ECLIPSE


Eclipse merupakan film ketiga dari Twilight Series yang merupakan karya hebat dari Stephenie Meyer. Tidak jauh beda dari Twilight dan New Moon, film ketiga ini pun mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar Twilight yang telah menunggu-nunggu kehadiran Eclipse kurang lebih setahun setelah kemunculan New Moon pada 2009 lalu. Cerita yang semakin menegangkan membuat kita semakin terhanyut dalam cerita kisah cinta segitiga antara Edward, Bella dan Jacob. ketiganya berasal dari tiga dunia yang berbeda yaitu vampire, manusia dan werewolf.

Dalam Eclipse, Victoria vampir yang dendam terhadap Bella pun berkeliaran di Forks untuk mencari celah membunuh Bella. Dia pun membuat suatu pasukan “vampir baru” untuk membantunya melawan Keluarga Cullen dan membunuh Bella. Sementara itu, Bella harus memilih antara hubungannya dengan Edward atau persahabatannya dengan Jacob (karna ternyata jacob cinta juga pada bella).

Keluarga cullen dan Geng werewolf Jacob terpaksa bekerja sama untuk memusnakan vampir-vampir baru buatan victoria.Sehingga mereka sukses membasmi Victoria beserta pasukkannya. Jacob pun marah mengetahui pilihan Bella yang memutuskan menjadi vampir. Dia berusaha menyakinkan bella bahwa Bella itu juga mencintainya meskipun tidak sebesar cintanya kepada edward. Namun Bella menyadarkannya bahwa bella tidak akan sanggup hidup tanpa edward disisinya.

Akhirnya dengan berat hati ia merelakan hubungan Edward dengan Bella dan untuk beberapa saat dia pergi jauh dari hidupnya Bella. Edward dan Bella akhirnya memutuskan untuk menikah. Bella memilih untuk menikah pada hari ulang tahunnya yang ke tujuh belas. Bagaimana akhir cerita cinta Edward dan Bella, jawaban dari pertanyaan tersebut akan kita temukan di ”Breaking Dawn” yang merupakan seri terakhir dari Twilight Series. Rencananya Breaking Dawn akan dirilis pada akhir tahun 2011. kita nantikan saja kisah Edward dan Bella yang akan semakin seru dan menarik.